Follow Us:
14:33 WIB - Danrem 045/Gaya Hadiri Apel gelar Pasukan Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid19 | 12:38 WIB - Fisik Yang Prima Dukung Tugas Pokok Satuan. | 09:46 WIB - Kapolri Membuka Musrenbang Polri 2020 | 09:36 WIB - Serka Abdul Hamid Bina Pemuda Yang Ingin Menjadi Anggota TNI AD. | 19:50 WIB - PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH ZONA HIJAU | 17:13 WIB - Kejati Ekspos Prestasi Penyidikan Korupsi, Tapi Kok Forwaka Babel Ngumpet ?
/ Rokan Hulu / Bupati Sukiman dan Forkopimda Pemkab Rohul Serentak Penyimprot Disinfectan Prefentive dan masiv Putu /
Bupati Sukiman dan Forkopimda Pemkab Rohul Serentak Penyimprot Disinfectan Prefentive dan masiv Putu
Selasa, 30 Maret 2020 - 19:18:38 WIB
Kabag Ops Polres Rohul bincang dengan Bupati Sukiman, saat berada di Pasar Modern
TERKAIT:
ROHUL - Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah daerah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terhadap kesehatan masyarakat terhadap penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran COVID 19, kini baik Pemkab Rohul bersama seluruh tim gabungan Forkompinda, melakukan gerakan preventive dan masiv secara serentak.

Pada beberapa hari lalu, Bupati Rohul H.Sukiman bersama Sekda H.Abdul Haris, Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, Kajari Rohul Ivan Damanik.SH.MH Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, Ketua PMI Rohul Hj Peni Herawati, bagikan masker gratis ke masyarakat di kawasan pasar Modern Kampung Padang, Pasar Ujung Batu, juga memantau posko pengamanan COVID 19 di Simpang TB Kecamatan Tandun.

Disinfektan dari bundaran Ratik Togak Jalan Tuanku Tambusai, kemudian bergerak menuju Jembatan Batang Lubuh, Pasar Lama, ruko-ruko di kawasan Pasar Lama, Polres Lama hingga Markas Koramil 02/Rambah dan berakhir di Pasar Modren di Desa Rambah Tengah Utara, dengan menurunkan mobil Water Canon Polres Rohul, mobil pemadam Kebakaran, juga sejumlah mobil pengangkut air bersih dari Dinas Perumahan dan Permukiman.

Kegiatan itu diselenggarakan Polres Rohul, diikuti seluruh jajaran pemerintah yang berada di Kabupaten Rohul.

Bupati Rohul H. Sukiman, Kapolres mengatakan, di Rohul hingga kini belum ada terkena dampak dari Virus Corona atau COVID 19.

“Bersyukur di Rohul hingga masih zona hijau atau masih nihil dari dampak Covid 19,” ucap Bupati Sukiman.

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting berharap, langkah langkah yang telah dilaksanakan bersama ini bisa memberikan dampak yang baik terhadap pemutusan rantai Covid khususnya di kabupaten Rohul. (Red)


Bupati Rohul H.Sukiman, membagikan 6000 masker gratis kepada masyarakat pekan lalu, sebagai mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran COVID 19 atau virus Corona


Ketua PMI Rohul Hj.Peni Herawati didampingi Bupati Sukiman, ikut bagikan masker ke warga di jalan raya Pasir Pangaraian


Bupati Sukiman, Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra, Kapolres, Dandim, Kajari, dan pejabat lainnya vidio confrence dengan Gubri Syamsuar terkait upaya yang dilakukan Pemkab Rohul mengantisipasi penyebaran COVID 19


Pejabat Formompinda, saat berbincang dan berkoordinasi saat pantau dan bagikan masker gratis ke pedagang dan warga di Pasar Modern,Kampung Padang